Jenis jenis Rumput Potongan Yang Sering Kita jumpai

Tidak ada yang suka berbicara tentang PJenis jenis Rumput Potongan Yang Sering Kita jumpai. Akan tetapi jika Anda menanam sayuran, buah, bumbu, atau bunga, penting untuk mengidentifikasi dan mengendalikan gulma Anda.

Berikut adalah Pengertian Rumput Liar dan Macam Macam Rumputnya dari gulma yang paling umum ditemukan di kebun dan halaman rumput – dengan gambar identifikasi gulma dan tips tentang bagaimana mengelola pertumbuhan mereka.

Gulma hanyalah tanaman yang tumbuh di tempat yang tidak diinginkan dan bersaing dengan tanaman budidaya. Misalnya, jika Anda bermaksud menanam stroberi, Anda tidak ingin tanaman lain (gulma) mengambil alih tambalan Anda.

Pahami bagaimana berbagai tanaman tumbuh dan menyebar. Sejumlah gulma secara alami merupakan pesaing yang kuat; gulma yang paling mampu bersaing selalu cenderung mendominasi.

Dari sekitar 250.000 spesies tanaman di seluruh dunia, hanya sekitar 3% berperilaku sebagai gulma yang tidak kita inginkan di daerah budidaya. Gulma ini memiliki banyak kesamaan sifat, termasuk:

Produktivitas benih yang melimpah — terkadang puluhan ribu benih per tanaman.
Pembentukan dan penyebaran populasi yang cepat.

Kelangsungan hidup jangka panjang — benih menjadi tidak aktif tetapi kemudian bertunas begitu kondisinya tepat.

Gulma ini merepotkan dalam banyak hal. Terutama, mereka mengurangi hasil panen dengan bersaing untuk air, cahaya, nutrisi tanah, dan ruang. Beberapa menghasilkan zat kimia yang beracun bagi tanaman tanaman (dan seringkali hewan dan manusia).

Namun, beberapa gulma memiliki manfaat positif! Banyak gulma menstabilkan tanah dan menambahkan bahan organik. Beberapa dapat dimakan manusia dan menyediakan habitat dan makanan untuk satwa liar juga.

Jadi, ada keseimbangan. Bagi petani, gulma yang mengganggu tanaman budidaya perlu dikontrol, secara ekonomis, praktis dan aman, untuk menghasilkan makanan, pakan, dan serat untuk manusia dan hewan.

Jenis jenis Rumput Potongan Yang Sering Kita jumpai:

Beberapa gulma di bawah ini berbahaya dan invasif dan gulma lain memiliki kegunaan yang lebih menguntungkan (dan dapat dipanen), tetapi semua dinilai sebagai gulma paling bermasalah yang bersaing dengan sayuran, buah-buahan, dan tanaman (sumber: WSSA).

1. Bindweed (Perennial Morning Glory)

 

Bunga bindweed dan anggur merupakanJenis jenis Rumput Potongan Yang Sering Kita jumpai.Field bindweed (Convolvulus arvensis) adalah anggur keras abadi yang telah diberi banyak nama, termasuk morningglory abadi atau liar, jenny merayap, domba jantan, cornbind, dan bellbine.

Bindweed TIDAK sama dengan morningglory tahunan hias (dalam genus Ipomea) yang memiliki bunga lebih besar (lebar 2 inci) .

Lebih mencolok yang dapat berwarna putih menjadi biru atau ungu; ia juga memiliki batang lebih tebal yang kadang-kadang berbulu dan daun berbentuk hati yang lebar 1 ½ inci dan 2 inci atau lebih panjang. Kedua spesies ini mudah dibedakan satu sama lain.

Invasif dari Eurasia, gulma lapangan adalah salah satu gulma yang paling gigih dan sulit dikendalikan. Ini menyebar dari batang bawah yang luas dan dari biji. Dan akarnya ditemukan hingga kedalaman 14 kaki! Akar lateral menjadi akar vertikal sekunder.

Satu tanaman bindweed lapangan dapat menyebar secara radial lebih dari 10 kaki di musim tanam. Jaringan bawah tanah yang luas ini memungkinkan untuk musim dingin tanpa dedaunan, dan dapat bertahan selama bertahun-tahun di tanah.

Bindweed tauge di akhir musim semi dan dapat dilihat sepanjang musim panas. Meskipun bunga tanaman itu menarik, bindweed di lapangan bisa menjadi masalah besar dalam cuaca hangat, ketika bunga itu menyebar dengan kejam.

Penggarapan bindweed :

Sayangnya, penggarapan dan budidaya tampaknya membantu penyebaran bindweed. Fragmen akar dan rimpang vertikal sepanjang 2 inci dapat membentuk tanaman baru.

Bindweed lapangan juga sangat toleran terhadap kekeringan dan sekali terbentuk sulit dikendalikan bahkan dengan herbisida.

Kontrol terbaik adalah, seperti kebanyakan gulma, adalah pencegahan atau intervensi awal. Bibit tanaman bindweed harus dipindahkan sebelum menjadi tanaman tahunan.

Namun, ini perlu dilakukan ketika mereka masih muda — sekitar 3 hingga 4 minggu setelah perkecambahan. Setelah itu, tunas abadi terbentuk, dan kontrol yang sukses jauh lebih sulit.

Bindweed dapat tumbuh melalui banyak mulsa sehingga Anda perlu menggunakan kain

Menurut Weed Science Society of America (WSSA), ranting domba merupakanPengertian Rumput Liar dan Macam Macam Rumputnya yang paling umum di kebun.

Tunas dan daun muda bisa dimakan mentah dalam hidangan sayuran apa pun, atau ditumis atau dikukus seperti bayam. Lihat posting blogger kesehatan alami kami di Salad Kapan Saja.

3.Pisang Buckhorn

Pisang Buckhorn Merupakan Jenis jenis Rumput Potongan Yang Sering Kita jumpai.Sebuah hardy abadi yang mereproduksi dengan biji. rumput berdaun sempit ini menyerang padang rumput, padang rumput, dan halaman rumput. Gulma ini muncul di musim apa pun.